cara meload Optin File Pes6 Musim 2015 - 2016



CARA LOAD OPTION FILE PES6

Gamers PES terhormat, PES6 alias PES 2006 memang jadul, tetapi masih tetep asyik kok buat di mainin, yang suka dengan barang jadul hih memang sekarang lagi ngetrend barang-barang tempo doeloe.. contohnya ni... motor trend sekarang lagi rame motor 2 jadul, pakean juga kembali ke jadul2. Game juga begitu kembali ke jadul wxwxwx... langsung saja dah saya akan kasih tutorial cara sederhana meload option file PES6...
Sebelumnya perlu diketahui kalo option file pada PES6 isinya adalah data2 pemain, jadi untuk mengupdate pemain jadul2 menjadi pemain yang baru alias update cukup mengupdate option file pada PES6, file ini berada pada folder KONAMI di my dokumen pc/lepi kalian, file ini ukuranya kecil, jadi sangat mudah untuk mengunduh.
Cara meload option file pertama kita kudu mempunyai filenya dulu, option file ini musim 2015 -2016
Selanjutnya kita akan dapatkan file rar yang isinya option file pes 6  kemudian kita extrak filenya seperti ini namanya (KONAMI-WIN32PES6OPT) selan jutnya pidah file tersebut kedalam alamat berikut : C:\Users\acer\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1 setelah itu jalankan gamenya secara otomatis pemain – pemain jadul anda pasti akan berubah menjadi pemain-pemain baru.
Sekian tutorialnya mudahmudahan bermanfaat amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar